Minggu, 31 Maret 2013

Gomen Keito..... Happy Birthday


Otanjoubi omedeto Keito Nishi Okamoto...
Ahh kalo boleh jujur pada keito q sangat kecewa pada diriku sendiri... q gagal mengucapkan ucapan selamat ulangtahun untukmu di detik-detik awal kau jadi seorang pria dewasa... aku sedang menangis sekarang sungguh... gomen ne keito... aku tidak bisa memberimu hadiah ataupun foto editan yang bagus untukmu seperti yang biasa dilakukan fans lain meski ini adalah ulang tahun yang paling penting untukmu kurasa 20 th.... aku sungguh payah... Aku hanya menulis ucapan untukmu bahkan hanya dengan pensil sungguh payah bukan?...
Karena ini hari ulangtahunmu maka aku akan tersenyum meski sebenarnya aku sungguh ingin menangis karena suatu hal dihidupku....
Aku akan tersenyum  setidaknya aku terlihat tersenyum kurasa...
Keito lagu apa yang sedang kau dengarkan sekarang? Apa ini lagu ttg ulang tahun? Atau lagu bahagia? Aah semoga lagu itu sangat membahagiakan untukmu ya... karena q sedang mendengar sebuah musik yang bagiku sangat mengiris hatiku... sudah lupakanlah karena
Kyou wa...
Keito happy birthday... I Love You 



With Love, Eyi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar