Sabtu, 28 Juli 2012

Jang Geun Seuk main drama bareng Yamada Ryosuke?

Aku dapet info ini dari salah satu grup fans HSJ di fb, belum tahu sih ini beneran jadi ato ngga karna belum ada konfirmasi resmi dari official, yang jelas Yamachan udah dipastiin donk untuk jadi lead role sbg Kindaichi Hajime..
Kindaichi Shonen no Jikenbo's cast
(from left to right : Yamada, Jang Geun Suk, Kawaguchi, Chinen)

1. Yamada Ryosuke sbg Kindaichi Hajime
         Sebenernya udah dari 5 tahun lalu produser dan penulisnya merencanakan Yama untuk memainkan     peran ini, tapi waktu itu dirasa Yama masih terlalu muda... tahun itu Yama juga main Tantei Gakuen Q..
2. Kawaguchi Haruna sbg Nanase Miyuki
         Aaaah padahal aku berharap Shida Mirai yang main (maklum aku YamaShi shipper jadi pengen yang main Mirai-chan kaya waktu YamaShi main di Tantei dulu, sama Kamiki Ryunosuke jg). Ngga terlalu kenal sih sama Kawaguchi, aku tahu namanya waktu dia main bareng Mirai di POV tahun kemarin.
3. Jang Geun Suk
         Selain Japanesse Artist ada juga Foreign Artist dari beberapa negara di Asia salah duanya Korea dan Hongkong (mungkinkah Jackie-chan? kan dia dah melegenda tuh.. hehhe). Dari Korea keluarlah nama Jang Geun Suk, Guess who will be very happy with it?? ayyay.. Yamada Ryosuke.. waah Yamachan pasti seneng banget kan Geun Suk artis favoritnya (Fan main bareng idola? pasti senengnya bukan main XD).
4. Chinen Yuri
         Terkejut banget ada Chii juga (banzai.. YAMACHII =3). Chinen sekarang lagi sibuk dengan dramanya yang masih ariring di NTV tiap sabtu malam "Sprout" (belum pernah sekalipun nonton drama ini, ada pemain yang bikin aku males nonton ini.. hehe). Kalau nantinya Chii bakal ikut main ini drama SP brati YamaChii sama-sama main 3 drama tahun ini. Yama: Shirarezu Bakumatsu no Shishi: Yamada Akiyoshi Monogatari SP, Risou No Musuko, Kindaichi Shonen no Jikenbo.// Chii: Saikou no Jinsei no Owarikatta ~Ending Planner~, Sprout, Kindaichi Shonen no Jikenbo.

OK.. cukup sekian info dari saya, untuk pemain yang lain saya belum tahu. Mari kita tunggu sbersama-sama..
~Can't wait for watch it~

Winter, winter, winter come soon please!






2 komentar:

  1. haaaa... mantap!! yamaChii.. kangen mereka main film bareng lagiii!!

    BalasHapus
  2. tapi ngga tahu nih beneran bakal main disini apa ngg, yang ada konfirmasinya baru kawaguchi haruna

    BalasHapus